Sertijab Lingkup BBPP Ketindan : Amanah Harus Dijalankan Dengan Baik

Berdasarkan Keputusan Menteri Pertanian Republik Indonesia Nomor: 814/KPTS/KP.230/A/12/2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), pada 29 Desember 2020 dilaksanakan pelantikan secara virtual oleh Kepala BPPSDMP, Dedy Nursyamsi kepada beberapa pejabat struktural termasuk diantaranya yaitu Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan.

Pergantian beberapa pejabat di lingkup BBPP Ketindan antara lain, Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelatihan, M. Abdul Aziz yang mutasi ke Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jawa Tengah, yang digantikan oleh Ridwan Wardiana. Ridwan Wardiana sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pelatihan Non Aparatur dan kemudian posisi tersebut digantikan oleh Agus Wahana yang sebelumnya menjadi staf di Sub Bagian Keuangan BBPP Ketindan.

“Adanya pergantian atau rotasi sejumlah pejabat adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah institusi maupun lembaga,”ujar Sumardi Noor kepada pejabat yang dilantik.

Ia juga menambahkan agar amanah yang telah disampaikan oleh Kepala Badan PPSDMP segera dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Menindaklanjuti pelantikan pada 29 Desember 2020 lalu, BBPP Ketindan pada 7 Januari 2021 melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat sebelumnya kepada pejabat baru yang telah dilantik. Yakni M. Abdul Aziz kepada Ridwan Wardiana dan Ridwan Wardiana kepada Agus Wahana. Dalam kesan dan pesannya, M. Abdul Aziz mengatakan, sangat terharu dan berterima kasih sekali bisa bergabung dan bekerjasama dengan BBPP Ketindan walau hanya dalam hitungan bulan.

“Saya sangat berterimakasih sekali atas kerjasamanya dengan semua teman-teman disini. Saya banyak belajar disini, bahkan kepala balai telah banyak mengajarkan saya arti sebuah kesiplinan dan pelayan prima. Semoga kelak BBPP Ketindan akan semakin maju dan sukses,” tukas Aziz dihadapan Kepala Balai dan sejumlah pejabat dan staf lingkup BBPP Ketindan. YENI

Baca Juga :   Kostratani Kementan Link and Match Program Kabupaten Banyuasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *