Cegah Cluster Baru, SMKPP Negeri Sembawa Gelar Test Rapid Antigen

Seluruh pegawai dan THL SMKPP Negeri Sembawa sejumlah 115 orang melaksanakan Test rapid Antigen di SMKPP Negeri Sembawa upaya pencegahan klaster baru COVID-19 bekerjasama dengan Naraya Medical Center

“Tujuan kita melakukan ini adalah memutus rantai penyebaran COVID-19 khususnya di lingkungan kita,” kata Kepala SMKPPN Sembawa, Rabu (28/7/2021).

Satu persatu para pegawai dan THL di test rapid Antigen yang dilaksanakan di Ruang Humas dengan tepat mematuhi protokol kesehatan.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo juga tegas “Seluruh karyawan di lingkungan kerjanya harus menjalankan tes covid-19” katanya.

Kepala BPPSDM (Badan Penyuluh dan Pengembangan SDM Pertanian) Kementan, Dedi Nursyamsi juga sudah menyampaikan kondisi saat ini kesehatan sangat penting.

“Petani harus sehat, penyuluh, SDM juga harus sehat. Kalau semua sehat produktivitas dipastikan berjalan baik,” kata Dedi

Kasubag Tata Usaha Tri Wuryanto menyampaikan Bilamana dari hasil rapid antigen ditemui yang positif yang bersangkutan akan diminta melakukan isolasi mandiri untuk mencegah klaster baru.

“Tim Satgas COVID-19 SMKPP Negeri Sembawa juga aktif menyemprotkan disinfektan di lingkungan perkantoran, komplek perumahan pegawai dan asrama siswa,” tambah Tri. SMKPP Negeri Sembawa

Baca Juga :   Guru Besar IPB: Sektor Pertanian Terbukti Jadi Penolong Ekonomi Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *