Salurkan CRS, BRI Berikan 15.000 Paket Sembako Kepada Yayasan Kemala Bhayangkari

Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah membuktikan kiprahnya dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu dengan menyabet tiga penghargaan dari Top CSR Awards 2022. Ketiga penghargaan tersebut yakni TOP CSR Awards 2022 #Star 5, Top CSR Golden Thropy 2022 dan TOP Leader on CSR Commitment 2022.

Meski capaiannya luar biasa di luar kinerja perbankan tersebut, BRI terus menggenjot program CSR. Untuk CSR kali ini, di HUT ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari, BRI kembali menyalurkan bantuan berupa 15.000 paket sembako di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Jakarta Selatan. (23/8/2023)

Yayasan Kemala Bhayangkari sendiri merupakan bagian dari Polri sebagai instansi/lembaga kebanggaan negara dan merupakan Nasabah Inti Kerjasama BRI, sehingga penyaluran bantuan CSR akan memberikan manfaat positif bagi kesejahteraan masyakarat khususnya di Jabodetabek.

Kepala Cabang Pembantu BRI, Widi Saputra mengatakan, bantuan paket sembako untuk kegiatan sosial Bhayangkari ini dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah Jabodetabek, dan kerjasama hubungan baik antara BRI dengan Bhayangkari terus meningkat.

Sementara itu Elisabet Pribadianti Rooswidi Julianti, Ketua Seksie Sosial Bhayangkari mengucapkan terimakasih kepada BRI atas support dan kontribusinya dalam kegiatan sosial ini, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

BRI dan Bhayangkari berharap kerjasama penyaluran bantuan CSR oleh BRI terus berlanjut setiap tahunnya, sehingga Bhayangkari dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang berdampak bagi ekonomi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Hadirkan Agripreneur Sukses, SMKPPN Kementan Bangkitkan Jiwa Wirausaha Siswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *