Empat KC BRI Bagi Bagi Hadiah Kepada Nasabah Simpedes Periode 1 2023

Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang (BRI Kanca) Radio Dalam, kembali melakukan penarikan undian Pesta Rakyat Simpedes periode ke – I (Maret 2023 — Agustus 2023) dii Ex Pasar Pisang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (2/12). Penarikan undian meliputi BRI Kanca Radio Dalam, Kebayoran Baru, Pondok Indah, dan Panglima Polim.

Penyegelan data dan penarikan undian berhadiah disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, Polsek Kebayoran Lama dan beberapa perwakilan Nasabah Tabungan Simpedes BRI.

Kepala Kanca BRI Radio Dalam, Agus Prensi Bangun, mengatakan penarikan undian panen hadiah simpedes semester I tahun 2023 dilakukan bersama 4 Kanca BRI khusus bagi nasabah tabungan simpedes. “Penarikan hadiah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dua kali dalam satu tahun. Hal ini sebagai bentuk apresiasi BRI atas loyalitasnya menjadi nasabah tabungan Simpedes”, tegasnya.

Agus menambahkan, total hadiah yang diberikan hampir 1 Milyar. Setiap saldo nasabah BRI Simpedes Rp. 100 ribu dan keliatannya akan diikutsertakan untuk mendapatkan undiah hadiah kesempatan mendapatkan. “Mari perbanyak saldo tabungannya, agar lebih banyak mendapatkan kesempatan hadiah”, tegas Agus.

Ciswanto, salah orang agen Brilink sekaligus Ketua Paguyuban Pedagang Cluster BRI Pengrajin Tempe Kebayoran Lama mengatakan, dalam paguyuban ada 49 anggota pebgarjin tempe yang semuanya bermitra dengan BRI. “Kita sudah mendapatkan bantuan seperti dandang perebusan kedelai, keranjang transportasi, gerobak, kompor gas”, kata Ciswanto.

“Sebagai mitra UMKM, kita juga mendapatkan KUR Rp. 25 juta – 50 juta. Bahkan ada sampai 100 juta – 500 juta. Kita mudah mendapatkan KUR, karena paguyuban ini sudah mempunyai legalitas yang jelas. Semoga kedepan, BRI bisa lebih meningkatkan UMKM Indonesia”, ujar Ciswanto.

Baca Juga :   ITRC Meetings ke-38 & Related Meetings di Malaysia: Delegasi Kementan Bahas Langkah Kongkret Stabilkan Harga Karet Alam Dunia

Berikut nama-nama pemenang panen hadiah simpedes periode I tahun 2023 BRI Kanca Radio Dalam. Mobil all new ertiga GT MT Suzuki kepada Nurmalis, Unit Kebayoran Lama. Motor all new Aerox 156 C Yamaha kepada Suminahi, Unit Blok A. Motor Mio M3 CW Yamaha kepada Hartanto, Unit Kebon Nanas. Mery Sandrawati Subr, Unit Blok A. Kunarih, Unit Pondok Pinang. Suyanto, Unit Kebon Nanas. Mansardin, Unit Cidodol.

Selain juga hadiah sepeda listrik, LED TV Smart 43inc dan 32 inc Samsung. “Semua pajak hadiah ditanggung pihak BRI. Bagi pemenang undian bisa langsung menghubungi call center BRI, jangan sampai tertipu pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab”, ungkap Agus lagi.

Pada acara tersebut juga digelar pameran UMKM yang merupakan nasabah BRI berupa makanan, minuman. Selain itu juga terdapat carnaval berupa iring-iringan hadiah undian yang akan diberikan kepada pemenang, serta beberapa tarian khas daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *