Pesta Rakyat Simpedes, BRI KC Pondok Gede Bagi-Bagi Hadiah

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero, Tbk Kantor Cabang (KC) Pondok Gede melakukan pengundian hadiah tabungan BRI Simpedes periode kedua tahun 2022 (September 2022-Februari 2023) di halaman parkir BRI KC Pondok Gede, Sabtu (12/8/2023).

Penarikan undian dilakukan melalui sistem komputerisasi di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian, serta nasabah yang hadir. Sejumlah hadiah telah dipersiapkan, antara lain satu unit mobil All New Suzuki Ertiga (hadiah utama), delapan unit sepeda motor Yamaha NMax, tiga unit sepeda motor Yamaha Gear, dan lima unit TV LED 43 inch.

Pgs Pemimpin Cabang BRI Pondok Gede, Nadvi Manar mengatakan, program pengundian dapat diikuti dengan cukup mudah oleh seluruh nasabah, yakni dengan membuka rekening tabungan BRI Simpedes. “Setiap saldo senilai Rp100 ribu berlaku kelipatan, nasabah berhak mendapatkan satu nomor undian di setiap bulan. Semakin banyak saldo tabungan, maka peluang untuk menangnya lebih besar,” ujarnya.

Menurutnya, program pengundian setiap enam bulan sekali ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BRI kepada nasabah loyal tabungan BRI Simpedes di wilayah supervisi KC Pondok Gede. Pihaknya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan nasabah kepada BRI selama ini.

Nadvi Manar mengajak nasabah untuk meningkatkan saldo tabungan BRI Simpedes agar memiliki peluang lebih besar mendapatkan hadiah. Ia menambahkan, jumlah nasabah BRI Simpedes di BRI KC Pondok Gede sebanyak 25.515.006. Adapun total dana tabungan BRI Simpedes sebesar Rp 418.683.144.478.

Acara yang dikemas dalam Pesta Rakyat Simpendes tersebut menghadirkan bazaar UMKM, yang diharapkan bisa membuat pelaku usaha tumbuh, berkembang, dan naik kelas ini juga menjadi salah satu upaya BRI untuk meningkatkan literasi keuangan.

Baca Juga :   40 Ribuan Petani dan Nelayan Hadiri Penas Petani Nelayan XVI 2023 di Sumbar

BRI juga menyediakan QRIS bagi pelaku UMKM untuk transaksi pembayaran nontunai melalui BRImo. Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan oleh pawai dan kesenian daerah. Hal tersebut dihadirkan sebagai bentuk dukungan BRI KC Pondok Gede untuk melestarikan kebudayaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *